Food Review
Lezat Tanpa Korbankan Harga

11 Jan 2013


Tren bakery ala Barat dan Asia masih saja belum tenggelam. Roti, sesimpel roti tawar, menjadi menu makan pagi di kebanyakan meja makan keluarga Indonesia. Belum lagi kehadiran roti manis dengan isi dan topping yang beragam dan menjadikannya camilan modern. Salah satu yang mencermati peningkatan konsumsi roti adalah gerai D’Stupid Baker.

“Sebagai anak perusahaan dari resto D’Cost yang terkenal dengan tagline: ‘Harga kaki lima, rasa bintang lima’, D’Stupid Baker mengusung tagline: ‘Five star quality, stupid price’,” urai General Manager, Eka Agus Rachman.

Egg Bun, Pizza, dan Cocoa Milk Bun jadi jawara di tempat ini. Tekstur rotinya tidak terlalu lembut dan tidak kempis kala ditekan. Mirip dengan tekstur roti jadul yang minim bahan pengembang.

Pizza diracik dengan topping yang tak pelit. Ini femina buktikan lewat seiris pizza yang berlimpah paprika, sosis, dan daging sapi cincang.

Konsultan roti asal Swiss dan Singapura menggawangi kualitas produk ini. Jadi, walaupun tidak terlalu mahal, bukan berarti kualitas diragukan.

Memenuhi konsep bakery and cafe, gerai dilengkapi sandwich, pastry, muffin, dan minuman ala kafe. Nikmati bersama secangkir affogato atau espresso yang diseduh oleh para barista.


Alamat: Jl. Danau Sunter Barat Blok A2 No.6, Jakarta Utara. Telp: (021) 6522263. Jam buka: 07.00-22.00 WIB. Harga: Rp1.000–Rp10.000. Suasana: Sistem self service dilengkapi pojok minuman dan dessert.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?