Health & Diet
Let's Get Moving!

26 Feb 2013

Wanita yang tidak aktif bergerak memiliki risiko 2-3 kali lebih besar terserang penyakit jantung koroner. Dengan berolahraga secara teratur, otot jantung jadi lebih kuat dan peredaran darah pun lancar. Coba ini:
  • Sit up. Setiap bangun pagi, luangkan waktu untuk sit-up sebanyak 20 kali saja. Jika dilakukan secara teratur, bentuk perut indah, jantung pun jadi lebih sehat!
  • Jalan Kaki. Parkir kendaraan Anda agak jauh dari lokasi kantor, supaya Anda berkesempatan berjalan kaki.
  • Gunakan Tangga. Bila Anda terbiasa menggunakan lift di kantor, ubah kebiasaan itu dengan mengunakan tangga. Langkah ini bisa membantu Anda mencapai heart-rate ideal.
  • Berolahraga sesuai hobi. Setidaknya, luangkan waktu satu kali dalam seminggu untuk melakukan olahraga yang Anda sukai, seperti berenang, bersepeda, ataupun jogging. Selain bikin tubuh jadi bugar, Anda juga pasti happy!






 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.