Reviews
Last Resort

1 Nov 2012


Selalu saja ada cerita yang bisa digali dari dunia politik yang penuh intrik. Seperti yang coba disuguhkan oleh sutradara Martin Campbell lewat serial terbarunya, Last Resort, ini. Bercerita tentang konspirasi politik tingkat tinggi pemerintah Amerika terhadap pasukan kapal selam nuklir USS Colorado, Last Resort memadukan jalinan cerita apik dalam kemasan aksi laga yang dramatis.

Pengalaman Martin menyutradarai film action sudah tidak diragukan lagi. Kecerdasannya sebagai sutradara bisa Anda lihat antara lain lewat dua film James Bond: Golden Eye dan Casino Royal. Kekuatan cerita patriotik serial ini dihadirkan oleh sang kreator serial ini, Shawn Ryan, yang juga membuat The Shield, The Unit, dan Chicago Code. Serial ini sudah tayang di AXN sejak awal Oktober, setiap hari Rabu pukul 20.00. Tapi rasanya, Anda belum ketinggalan terlalu jauh untuk mengikutinya.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?