Shopping List
Laser & Light Treatment

8 Jan 2014

Laser & Light Treatment di JPP Skin Laser Clinic
Durasi     : 10 - 15 menit
Harga perawatan: Rp1.000.000 - Rp8.000.000

Laser & Light Treatment bersifat noninvasive*, sehingga tidak memiliki efek samping apa pun seperti bekas kemerahan atau kulit yang mengelupas. Bagian terbaik dari perawatan ini adalah hasilnya langsung dapat terlihat hanya dalam sekali perawatan. Anda pun dapat langsung beraktivitas seperti biasa dan memakai make up kembali.

Jika Anda ingin meminimalkan komedo di wajah, lakukan sebanyak 3 - 4 kali sebulan. Untuk menjaga  kulit tetap prima dan bebas komedo, lakukan perawatan ini sebulan sekali. Berikut ini adalah tahapannya:

  1. Wajah dibersihkan secara menyeluruh menggunakan susu pembersih dan toner. Kemudian alat pengaman mata dipasang  untuk melindungi mata dari sinar.
  2. Sinar laser ditembakkan ke kulit menggunakan alat khusus. Laser berfungsi untuk mengontrol sekresi kelenjar minyak sehingga produksinya tidak berlebih sekaligus memecahkan pigmen hitam sehingga kulit tampak lebih cerah. Gelombang yang dialirkan pun merangsang pembentukan kolagen dan elastin yang berperan besar dalam proses peremajaan kulit. Pada saat laser ditembakkan, Anda akan merasakan sensasi seperti digigit semut dan hangat pada bagian wajah tertentu. Proses ini berlangsung selama 5 menit.
  3. Setelah itu, cooling gel yang berfungsi sebagai mediator alat selanjutnya yaitu Light Treatment diaplikasikan pada permukaan wajah. Kulit diberi sinar yang dapat menjangkau lapisan kulit yang lebih dalam untuk melancarkan peredaran darah. Proses ini tidak menimbulkan rasa sakit dan hanya terasa seperti difoto menggunakan lampu kilat. Setelah dilakukan selama 5 menit, cooling gel dibersihkan, lalu dioleskan  pelembap serta tabir surya.

*Tidak melukai permukaan kulit, tidak melalui prosedur pembedahan.