Shopping List
Kompres Ala Jawa

12 Jul 2012


Jamu terapi pijat adalah metode gabungan pijat dengan penyembuhan herbal dan menjadi praktik yang dikenal baik di Istana Royal Jawa Tengah. menggunakan berbagai teknik, akupresur, menggulung kulit dan gerakan membelai untuk memperlancar peredaran darah, mengembalikan energi, memperkuat dan menyembuhkan sakit otot, relaksasi tubuh dan pikiran, serta peremajaan kulit tubuh.

Lokasi: Taman Sari Royal Heritage Spa
Durasi: (90 menit – Rp450.000)
 

Langkahnya:
1. Untuk memulai perawatan, kaki dibersihkan sambil dipijat dengan air wangi yang ditaburi bunga.
2. Dengan menggunakan minyak alami yang terbuat dari akar-akaran, seluruh tubuh dipijat dengan gerakan menarik dan mendorong keluar.
3. Bahan-bahan rempah seperti asam jawa, jahe, kayu manis, dan cengkih dipanaskan di dalam balutan kain kasa yang membentuk bulatan. Kompreskan pada bagian punggung, kemudian ditekan-tekan hingga terasa sensasi hangat.  

Fakta
Herbal compress yang baik terbuat dari kain organik berbahan 100% katun yang dalam pembuatannya tidak melalui proses bleaching.  Sehingga, ketika bersentuhan dengan kulit sensitif tidak menyebabkan iritasi atau kemerahan.

Penting!
Untuk membersihkan tubuh usai perawatan, cukup gunakan handuk hangat. Caranya, tepuk-tepukkan handuk ke seluruh tubuh  agar kandungan  herbal dapat meresap dengan baik. Tidak disarankan membilas atau mandi shower.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?