Fashion Trend
Koleksi Terkini SOE Jakarta

24 Dec 2015


Sukses dengan lini Alex(a)lexa, Monique dan Sendy Soeriaatmadja menghadirkan lini keduanya, yaitu S.O.E Jakarta.  Kemeja panjang asimetris, bomber jacket, rompi panjang, hingga blus warna beige dan putih tampak bersiluet lebih clean, dewasa, dan wearable. Meski demikian, SOE Jakarta tetap menghadirkan kesan quirky seperti Alex(a)lexa.
Yang istimewa, Monique dan Sendy sengaja memilih dan mendesain sendiri sebagian besar bahan busananya. Pada setelan rok dan blus tanpa lengan berdetail biru ini misalnya, Monique menggunakan kain tenun Sikka, Flores, yang ditenun menggunakan alat tenun gendong. Untuk bomber jacket atau luaran, digunakan kain tenun ATBM dan lurik Yogyakarta. “Meski tampilan busana SOE Jakarta sangat modern dan clean, kami ingin memberi kejutan bagi pelanggan dengan menghadirkan kain yang diperoleh dari kekayaan budaya Indonesia,” ujarnya. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?