Fashion Trend
Koleksi Lekat Amanda I Lestari

23 Dec 2015

Amanda I Lestari menampilkan busana kasual yang terlihat muda dan fun melalui koleksi  The Eye Has To Travel. Melalui koleksi tersebut, Amanda mengangkat tenun Baduy yang dipadankan dengan warna lembut serta motif geometris.
Koleksinya tampak dibuat lebih santai seolah mengajak wanita aktif ibu kota untuk berlibur. Rok beraksen patchwork berdetail tumpuk dikombinasikan dengan atasan berdetail fringe. Tenun Baduy pun tampak muda lewat permainan tabrak warna. Tank top yang dikombinasi dengan short fringe atau   rok asimetris dengan kaus kaki biru menciptakan   gaya etnik vibrant pada palet warna yang earthy.
Yang menarik adalah saat sebuah little black dress yang diubah Amanda dalam sentuhan tradisional. Amanda   tidak terlihat takut mencampurkan kejutan baru, seperti aksen pita atau pernik era tahun ’70-an, ke dalam koleksinya. “Tren mode dunia memang selalu berputar dan kembali ke tahun ’70-an. Itulah sebabnya, saya memilih siluet ini,” ujar Amanda. (f)





 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.