Celebrity
Kirsten Dunst Setia Dengan Bad Boys

9 Aug 2011

Dampak dari keputusan Kirsten Dunst (29) mencari pertolongan di pusat rehabilitasi akibat depresi yang dialaminya baru-baru ini, adalah berita di tabloid yang berkembang liar seputar kehidupan pribadinya. Apalagi ia masuk ke Cirque Du Lodge yang terkenal sebagai pelarian para bintang yang memiliki masalah ketergantungan obat, seperti Lindsay Lohan dan Eva Mendez. Akibatnya, ia disebut-sebut menjalani terapi ketergantungan alkohol.

Kirsten juga dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan sesama pasien. Merasa wilayah privatnya diacak-acak oleh pemberitaan tabloid, Kirsten pun berang. “Apa pun yang saya ungkapkan, dipelintir untuk menjadi sebuah headline sensasional. Saya bukan alcoholic dan tidak haus pria,” tukasnya sengit. Kejadian itu membuatnya alergi pada pertanyaan yang mengarah pada kehidupan pribadi.

Kisah cintanya yang dulu terbuka gamblang di media, termasuk hobinya melakukan hubungan seks bersama Jake Gyllenhaal di tempat umum, kini ia tutup rapat-rapat. Meski demikian, kabar mengenai kisah cinta Kirsten terendus juga. Sejumlah rocker pernah dikaitkan dengan namanya, seperti drummer Fabrizio Moretti dan vokalis band asal Inggris, Johnny Borrell. Namun,  ternyata kebanyakan hanya numpang lewat untuk kemudian ia tinggalkan.

Kirsten kemudian melirik sesama aktor, Jake Hoffman, putra  Dustin Hoffman. Keduanya sempat berkencan pada tahun 1998, dan bertemu lagi di Tribeca Film Festival tahun 2010 lalu. Sejak itu, mereka selalu terlihat berduaan. Beberapa teman dekatnya mengatakan, Kirsten berusaha belajar dari kesalahannya dan berjanji untuk menjadi pasangan yang lebih baik.
   
Jake Hoffman dianggap cocok untuk Kirsten karena ia memahami betul bagaimana rasanya tumbuh di tengah sorotan media. Selain itu, ia juga tidak suka minum maupun berpesta. Kedekatan mereka diharapkan bisa menjauhkan Kirsten dari godaan untuk kembali pada pola hidupnya dulu.

Sayang, kesukaan Kirsten pada bad boys tampaknya belum sepenuhnya hilang. Sejak hubungannya dengan Jake Hoffman berakhir beberapa waktu lalu, belakangan ia terlihat sering jalan berdua dengan pemain drum band rock indie, Jason Boesel. Kedekatan mereka sempat membuat keluarga dan sahabat Kirsten cemas. Mereka tak ingin Kirsten kembali pada kehidupan ala rocker yang bisa mengantarkannya kembali menjadi party girl. Namun, sejauh ini kekhawatiran itu belum terbukti. Keduanya beberapa kali tertangkap kamera sedang menikmati secangkir kopi atau menonton konser musik.
   
Niken Wastu Mahestri (Kontributor -  Jakarta)
Foto: SIPA Press


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?