Food Review
Kejutan Yoghurt Gurih

3 Aug 2012


Bagaimana Sour Sally menjalani sukses lewat inovasi froyo di ibu kota, diiringi gimmick bernama Sally, serupa terjadi di Sam & Jolly Café. Karakter lucu Sam dan Jolly digambarkan sebagai kakak beradik yang hobi berkeliling dunia. Bersama Sally, mereka diceritakan bercetus ide membuat kafe yang menghadirkan aneka sajian dengan yoghurt.

Uniknya, ikrar kafe ini adalah memadukan yoghurt dalam masakan gurih. Dibanding krim, susu, atau santan, karakter yoghurt yang kecut memberi masa-masa uji coba yang tak mudah. Beraninya menajemen mengambil tantangan ini bisa diacungi jempol, setelah sekian lama berada dalam comfort zone sebagai pionir dalam soal frozen yoghurt.

Dekor balon udara mini, menyatakan bahwa Jolly senang hinggap di beberapa negara, dan menyajikan hidangan yang dipengaruhi negara tertentu. Dari perairan Atlantik Australia, cobalah Tazmanian Salmon yang diberi modifikasi saus salsa, berisi yoghurt dan anggur!

Topping tumisan ayam kampung dan telur pada nasgor Na-Ga-Yo, misalnya, disirami saus yoghurt. Secara mengejutkan, terselipnya rasa kecut justru cocok dengan saus berempah ini.

Sebagai penyegar, ada aneka Yo-Stick, yakni yoghurt dalam bentuk es loli, yang bisa diberi variasi celupan. Atau Grazie Berry Lychee Float tea, yakni teh beraroma (infused tea), berisi leci dan froyo. (RAN)

Lokasi: Central Park, Upper Ground Floor Unit 216. Telp: (021) 29200237.  Jam Buka: 10.00–22.00 WIB. Harga: Rp30.000-Rp60.000. Suasana: Playful, dengan dekor landmark dunia.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?