Celebrity
Keira Knightley & James Righton: Melewati Beberapa Cinta

18 Sep 2013


Perjalanan kisah cinta Keira Knightley (28) rupanya tak semulus karier di industri film yang melambungkan namanya.  Tahun 2003, Keira berpacaran dengan Jamie Dornan (31), seorang model dan aktor kelahiran Irlandia. Mereka berkenalan ketika bersama-sama menjalani pemotretan untuk sebuah produk perhiasan. Sayangnya, keduanya putus setelah 2 tahun menjalin kasih.

Tak lama kemudian, Keira terlibat cinta lokasi dengan Rupert Friend (31), lawan mainnya di film Pride and Prejudice (2005). Keira termasuk wanita yang setia. Ia tidak mudah jatuh cinta. Sayangnya, setelah 5 tahun merajut kasih, kisah cinta mereka kandas. Mereka resmi berpisah pada Desember 2010. Baik Keira maupun Rupert bungkam mengenai keretakan hubungan mereka.

Ayah Keira, William, mengatakan kepada Dailymail, “Ini bukanlah keputusan yang mudah bagi mereka. Keduanya telah memikirkannya masak-masak. Sangat disayangkan, tetapi Keira melewatinya dengan baik dan kini ia fokus pada kariernya.”
    
Banyak spekulasi mengatakan, Rupert yang cenderung introver mengalami tekanan berat karena terus dibuntuti media dan paparazzi. Sedangkan Keira, bisa menerima hal itu lantaran konsekuensi kariernya yang kian menanjak. Ini  memicu ketidakharmonisan sehingga mereka memilih berpisah.

Lepas dari Rupert, Keira rupanya tak mau berlama-lama dalam kesedihan. Tiga bulan setelah putus, ia berkenalan dengan pemain band, James Righton (29). Keira dan James bertemu berkat campur tangan Alexa Chung (29), presenter TV, yang memperkenalkan keduanya di sebuah kafe di London. 

Banyak gosip mengatakan, Alexa adalah mantan pacar James karena keduanya sering terlihat bersama. Namun, kabar itu sirna, setelah Alexa mengaku ia dan James adalah sahabat dekat, sama seperti ia dan Keira.
Menurut Alexa, sejak pertemuan pertama, Keira telah jatuh hati pada James, tapi belum mau memperlihatkan dengan jelas. “Dia ingin semuanya berjalan secara alami,” ungkap Alexa.

Setelah pertemuan itu, mereka sering terlihat jalan bersama. Keduanya berani tampil di depan publik pada April 2011, ketika Keira menjadi pengiring pengantin pernikahan kakaknya, Caleb Knightley dan Kerry Nixon, di Glasgow, Skotlandia. Sejak itulah publik mengetahui mereka berpacaran.

Selama masa pacaran, banyak momen bahagia mereka lewati. Salah satunya,  mereka melewatkan musim panas 2011 bersama di Venice, California, Amerika Serikat. James rela terbang ke Amerika demi menemani Keira yang saat itu sedang syuting film terbarunya, Seeking a Friend For the End of the World.
James membawa harapan baru bagi Keira. Keseriusan James dibuktikan dengan pertunangan mereka pada Mei 2012. Pesta tertutup yang diadakan di rumah Keira ini hanya mengundang 100 tamu spesial.  



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?