Tips
Keajaiban Air

19 Mar 2014


Mengingat 66% dari tubuh manusia terdiri dari air, sudah pasti elemen ini penting untuk melancarkan mekanisme tubuh. Idealnya, manusia minum 8 gelas air putih per harinya. Mengapa harus minum sebanyak itu? Selain mencegah  tubuh dari dehidrasi akibat banyaknya cairan yang terbuang dari keringat dan urine, kadar air yang cukup dalam tubuh akan membuat kondisi kulit lebih sehat, lembap, dan cerah.

Tentunya akan membuat Anda  awet muda. Kandungan silica yang tinggi dalam air dapat memperkuat sel kolagen dan serat elastin. Membuat kulit lebih kenyal dan bebas kerut. Kini keajaiban air juga bisa Anda temukan dalam produk kecantikan dan spa rituals.

Sebelum melakukan spa dengan air, konsultasikan terlebih dahulu dengan terapi yang ahli. Perawatan ini tidak dianjurkan bagi Anda yang sedang hamil. Begitu juga   Anda yang memiliki penyakit tekanan darah tinggi dan penyakit jantung.

Bimasena Spa – The Dharmawangsa Jakarta          
SCOTCH SHOWER
(Rp275.000/ 15 menit)

Perawatan: Terapi dengan teknik tekanan melalui 1 pancuran air mineral yang keras ke titik peredaran tubuh dan disemprotkan pada jarak 5 meter.

Kegunaan: Meningkatkan  kadar air  dalam tubuh melalui kulit, membuang racun, dan melancarkan peredaran darah.

Fit & Spa Lounge - Pullman Central Park Jakarta
VICHY SHOWER
 (Rp310.000/ 30 menit)

Perawatan:  Spa menggunakan vichy shower, yaitu semprotan natural mineral spings melalui 7 pancuran yang difokuskan pada 7 titik bagian  tubuh manusia. Dengan suhu serta tekanan yang disesuaikan, perawatan ini memberi kenyamanan dan tentunya relaksasi. Paling tepat dilakukan setelah proses scrubbing atau body massage.   
 
Kegunaan: Membuang racun dalam tubuh (detoksifikasi), melancarkan sistem pembuangan di dalam tubuh, membuat permukaan kulit lebih halus, menaikkan sistem kekebalan tubuh, memberi kadar air dalam tubuh melalui kulit, dan  mengurangi   stres yang didapat dari tekanan air pada saraf di kulit.

Thalasso Bali Spa - Grand Mirage Resort Bali
AQUAMEDIC POOL
(Rp360.000/ 60 menit)

Perawatan: Berendam di dalam kolam air laut yang memiliki suhu panas 38 derajat. Dilengkapi air mancur untuk memijat tubuh secara alami.

Kegunaan: Mengurangi selulit pada kulit, melancarkan peredaran darah,  memperbaiki otot-otot dalam tubuh khususnya pada bagian belakang (punggung dan pundak), meringankan ketegangan  otot kaki, serta mengurangi kadar lemak dalam tubuh. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?