Reviews
Journey 2

19 Feb 2012

Sean (Josh Hutcherson) ditangkap polisi karena menyusup ke Satellite Research Center. Untung saja, ayah tirinya, Hank (Dwayne Johnson), segera menyelamatkannya. Sean yakin, ia memperoleh sinyal dari kakeknya, Alex (Michael Caine), yang tengah berada di ‘pulau misterius’ di negara Palau. Dengan bantuan sebuah buku, Sean dan Hank berhasil memecahkan sandi menuju lokasi pulau tersebut. 

Sampai di Palau, tak satu pun orang yang mau mengantar mereka ke ‘pulau misterius’. Untunglah mereka bertemu Gabato (Luiz Guzman) dan putrinya, Kailani (Vanessa Hudgens). Melawan pusaran badai yang dahsyat, mereka tiba di tempat tujuan dan berhasil bertemu dengan Alex. Tapi, kejadian menegangkan baru dimulai. Mampukah mereka kembali dengan selamat? Dalam format 3D, sutradara Brad Peyton akan sukses membuat Anda berdebar. Anda pun akan terhibur oleh aksi dan obrolan jenaka mereka. (f) 



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?