Tips
Jodoh Tepat Wajah

29 Apr 2014


PERSIAPAN MATANG

Kunci agar alas bedak menempel dan tidak menggumpal adalah kondisi kulit yang prima dan lembap. Sebelum memakai alas bedak, pastikan wajah Anda bersih dan cuci muka menggunakan pembersih muka. Gunakan pelembap terlebih dahulu. Biarkan kurang lebih 5 menit agar terserap ke dalam kulit.
Tip: Gunakan air dingin saat mencuci muka agar pori kulit menutup sempurna.

URUTAN PEMAKAIAN
Jangan sampai salah urutan saat mengenakan alas bedak karena bisa jadi itu penyebab riasan Anda kurang maksimal selama ini. Kenakan tabir surya dan primer jika ingin lebih tahan lama dan lebih mulus karena primer bersifat mengecilkan pori kulit.  Lalu aplikasikan alas bedak secara merata.
Tip: Jika Anda memiliki jerawat atau flek, gunakan concealer pada bagian yang membutuhkan coverage setelah Anda memakai foundation.

FINISHING TOUCH

Sempurnakan dengan mengaplikasikan finishing powder. Hal ini membantu merefleksikan cahaya sehingga wajah tampak segar dan berbinar. Aplikasikan dengan kuas seperti membentuk huruf W mulai dari hairline dan dahi pada sisi kiri,  turun ke arah tulang pipi dan area tulang hidung, lalu ke area sebelah kanan.
Tip: Kenakan finishing powder segera setelah pemakaian alas bedak.
 
Tip bagi pemilik kulit berjerawat:
- Jika kulit Anda berjerawat, hindari produk yang mengandung isopropyl isostearate, isopropil myristate, myristyl myristate, lanolin oil, coconut butter, atau lauric acid karena cenderung menyumbat  pori kulit.
-  Untuk menyembunyikan jerawat, gunakan produk yang berlabel mattifying. Hindari produk yang memiliki efek shimmer atau illuminating.(MIRA MONIKA)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?