Trending Topic
James Morrison Live In Jakarta

1 Oct 2012


Soulful dan energetic. Dua kata tepat sekali menggambarkan penampilan James Morrison di Java Soulnation semalam (30/09).  Tepat pukul 8 malam, penyanyi asal Inggris ini menggebrak Istora Senayan dengan lagu Beautiful Life dari album terbarunya The Awakening, dilanjutkan dengan This Boy dari album perdananya di tahun 2006 Undiscovered.

"I wrote this song for my dad who already passed away, and i dedicated this song to all of you that lost your loved ones," ujar James. Suara seraknya lirih menyanyikan lagu In My Dreams. Tak menunggu lama, lagu Broken Strings mengalir jernih dari mulutnya, dan semua penonton pun langsung ikut bernyanyi. Suasana konser makin panas saat penyanyi berusia 28 tahun ini membawakan lagu upbeat seperti All Around The World, Slave To The Music, Nothing Ever Hurts Like You.

Malam itu James Morisson menutup konsernya dengan manis. Dua lagu romantis You Give Me Something dan Wonderful World bergema, membuat semua penonton terhanyut di dalamnya.

Woro Hartari Trianti


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?