Celebrity
James Magnussen, Atlet Seksi dari Australia

22 Dec 2015

Pantai Balmoral, Sydney, mendadak menjadi makin ‘panas’. Tidak hanya oleh sinar matahari yang berada di suhu 37º Celsius, tapi lebih tepatnya oleh kehadiran James Magnussen yang hari itu melucuti pakaiannya dan hanya meninggalkan celana renang Speedo melekat di tubuh. Memamerkan keindahan otot-otot tubuhnya dan tato cincin lambang olimpiade di rusuk kanan yang menjadi salah satu aksesori seksinya.
   
Kali ini, bukan untuk pemotretan komersial, tapi untuk menikmati liburan. Inilah caranya menghibur diri setelah operasi cedera bahu yang membuatnya harus absen dari kolam renang untuk sementara waktu.

Tubuh seksinya memang telah merebut banyak perhatian, terutama dari brand-brand besar, seperti produk sport Speedo, produk otomotif Mitsubishi, produk makanan Body Science, dan tentunya produk pakaian dalam pria, jac5. “Saya selalu menjaga bentuk tubuh selama 24 jam 7 hari seminggu. Jadi, mudah saja. Saya hanya perlu melepas kemeja saya,” ungkapnya sedikit bergurau tentang rahasia percaya diri dan tubuh indahnya.

Namun, berbagai aksi maskulinnya tidak hanya ditujukan untuk uang semata. Pria yang identik dengan penampilan klimis di luar kolam renang ini pernah berpose khusus untuk mendukung gerakan Movember, yaitu kampanye global yang ditujukan untuk menggugah kesadaran pria terhadap kesehatan, terutama terhadap berbagai ancaman kanker.

Di iklan layanan masyarakat tersebut, ia hanya mengenakan blazer hitam yang hanya berfungsi untuk membingkai otot torsonya yang terukir sempurna dengan segaris krim cukur melintas seperti kumis. Demi kampanye ini pula, sepanjang bulan November, ia memelihara kumis dan membiarkan bulu-bulu di wajahnya tumbuh lebat.

Sebagai atlet renang, James tidak hanya menjual tampang. Julukan ‘The Missile’ tidak diberikan kepadanya tanpa alasan. Sebab, begitu meluncur di air, tubuh James akan membelah air kolam renang ibarat misil yang melesat cepat. Tiga medali emas, tiga perak, dan satu perunggu berhasil ia panen dari berbagai ajang kompetisi internasional, mulai dari Commonwealth Games, Pacific Championship, hingga olimpiade. Saat ini James adalah juara dunia untuk kategori 100 meter gaya bebas dan memegang rekor tercepat di urutan ke-4 sepanjang sejarah dengan catatan waktu 47.10 detik.  (f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?