Food Review
Jagonya Fish N' Chips

6 Mar 2013

Jika Fish & Co. sebelumnya berada di dalam mall, outlet terbarunya di area Crown Golf, Pantai Indah Kapuk, menjadi pertama yang berkonsep stand alone building. Henky Rusli memang menginginkan restoran seafood-nya ini lebh besar dan nyaman, terdiri atas tiga lantai, dan juga punya area makan luar ruang.

Bertandang ke sini, femina kembali teringat pada kenangan pertama mencobanya di kota asal Fish & Co., di Singapura, lebih dari sepuluh tahun lalu. New York Fish & Chips yang saat itu dipesan, kembali dipesan kini. Lapisan tepungnya yang renyah, dengan fish fillet ikan dori yang juicy, masih tak meleset. Keju parmesan menjadi isi dalam ikan. Cocol ke dalam  lemon-butter sauce.

Jika Anda dan teman adalah penggila seafood, santap Seafood Platter for Two (berisi antara lain udang, mussel, dan ikan). Sebagai karbo-nya, platter ini menyertakan paella (nasi gurih Spanyol).

Uniknya, berada di kawasan Pantai Indah Kapuk yang menyala dengan ragam resto dan lifestyle makan-makan tersendiri, Fish and Co. yang satu ini juga buka lebih awal. Kalangan urban di daerah terlihat datang seawal pukup 7 pagi dan menikmati pagi bersama  sepiring fish and chips, atau mampir ke resto Brunch yang ada di sampingnya. Brunch, berada di manajemen yang sama, memiliki dekor hip, dengan jagoan hidangan Smoked Salmon and Hasbrown Pile. Asyik juga! (TN)

Alamat: Rukan Crown Golf Blok D No.25-27, Pantai Indah Kapuk, Jak-Ut. Telp: (021) 29424870. Jam buka: Senin-Kamis 07.00-23.00 WIB, Jumat-Minggu 07.00-24.00 WIB. Harga*: Rp28.000 - Rp459.000 Suasana: Restoran keluarga.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?