Reviews
Hugo

29 Mar 2012

Hugo (Asa Butterfield) adalah bocah laki-laki sebatang kara yang tinggal di stasiun kereta api. Dari mendiang ayahnya, dia belajar membetulkan jam, dan secara diam-diam merawat jam-jam yang ada di stasiun itu. Satu-satunya benda peninggalan sang ayah yang terus dibawanya adalah sebuah automaton (manusia mesin) yang, sayang, rusak karena kuncinya hilang.

Dalam petualangan mencari kunci, Hugo bertemu pemilik toko, George (Ben Kingsley). Lama-kelamaan, Hugo bersahabat dengan Isabelle (Chloe Grace Moretz), putri baptis George. “Lihat, dunia ini adalah mesin raksasa. Masing-masing dari kita adalah mesin kecil yang membuat dunia bekerja,” kata Hugo kepada Isabelle, dari puncak sebuah menara.
Di film untuk segala usia dan bergamabar indah yang juga dibintangi Jude Law ini, sutradara Martin Scorsese kembali menunjukkan kehebatannya menyentuh nurani penonton, namun tetap memercikkan sensasi ketegangan yang menghibur. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?