Food Trend
Hidangan Pesta Tanpa Ribet!

21 Jan 2016

Majalah femina sukses menyalakan optimisme masak di Medan, kota kedua bersama Panasonic, bertema Food for Celebration. Dalam 30 menit, sahabat femina melampaui apa yang mereka sendiri tak duga: menghasilkan 3 sajian lezat untuk pesta! Konsep hands-on dengan tiga alat masak yang juga digunakan dalam ‘pertarungan’ sengit MasterChef Asia di televisi membuktikan, hidup dipermudah dengan teknologi.

Stefan Pratama menjadi instruktur di acara yang berlangsung di Cambridge City Square  ini. Dibagi menjadi tiga kelompok lomba, peserta tak kesulitan mengikuti langkah kontestan MasterChef Asia itu dalam membuat Rosemary Bread menggunakan bread maker Panasonic. “Dengan membuat roti sendiri, healthy lifestyle bisa dijalankan karena kontrol bahan terletak di tangan sendiri,” yakinnya.

Begitu mudahnya, mete sebagai campuran adonan cukup dituang ke slot Raisin & Nut Dispenser dan ragi ke slot Yeast Dispenser. Tekan ‘start’, pengadukan dan pemanggangan tertangani otomatis. Tak perlu pegang mixer atau intip-intip roti di depan oven! Peserta punya kesempatan istimewa mencicil 12 kali, jika membelinya  di Artech Electronics, Cambridge City Square.

Peserta berlanjut mengaduk-aduk nasi dalam rangka lega rice cooker Panasonic. Pemanasan induksi 5 lapis yang mengelilingi wadah tanak menghasilkan panas merata dan menjaga panas sekunder untuk nasi yang kenyal dan tidak kering. Wadah dengan sebutan Diamond Kamado Pan ini punya 7 lapisan konstruksi, dari finishing berlian Jepang hingga baja. Nasi lezat langsung jadi untuk dibuat Rendang Sushi!

Apa arti sebuah pesta tanpa minuman segar? Segera, peserta ramai-ramai membuat jus kaya warna dari nanas, apel, dan jeruk. Bahan sederhana dan tangguhnya putaran pisau blender Panasonic membuat minuman istimewa hadir sekian detik. Solusi saat kedatangan banyak tamu.

Berdasarkan icip-icip penilai, Trifitria S. Nuragustina (Redaktur Pelaksana Boga femina), Nadia Radinka (Marketing Communications Supervisor PT Panasonic Gobel Indonesia), dan Stefan, Rendang Sushi yang dimodifikasi membawa kemenangan pada Kelompok Dua. Sampai jumpa di kota ketiga, Palembang!



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?