Food Review
Hang Out Seru? Di Sini Tempatnya!

30 Oct 2011

Tempat yang terkenal dengan kreasi Rojak Martini-nya ini tak sekadar menawarkan beragam minuman spesial. Liquid Exchange (Lex), bar dan resto yang berlokasi di mal baru Rasuna Epicentrum, bukan hanya asyik sebagai tempat hang out sambil meneguk kesegaran minuman racikan sang bartender, tapi juga bisa jadi pilihan tempat untuk menikmati acara santap komplet.

Menu-menunya mewakili cita rasa Barat yang diramu khusus sehingga memberikan sensasi rasa memikat. Petualangan pertama, cobalah Holiday Honey BBQ Chicken Wings. Penampilannya memang tak beda dari chicken wings lain. Kehadiran 2 jenis saus penyerta yang berwarna merah dan putihnyalah, yang membuat sajian pembuka ini istimewa.

Saus berwarna merah yang namanya spicy sauce ini terbuat dari campuran saus tomat, saus sambal, bawang putih cincang, dan irisan tipis daun jeruk. Sungguh memberi harmonisasi yang tak biasa, antara pedas, asam, dan berempah. Sausnya yang berwarna putih juga tidak kalah unik. Terbuat dari campuran blue cheese yang menghadirkan aroma khas.   

Tartiflette, gratin kentang dengan potongan daging asap tebal dan taburan keju mozzarella yang meleleh saat dipanggang, siap menjadi sajian selanjutnya. Cita rasanya creamy, membuat Anda tak akan rela berhenti sebelum suapan terakhir tandas. Santap selagi hangat agar keju belum mengeras dan rasanya masih fresh.

Satu lagi yang spesial adalah Wagyu Beef Bourguignon, hidangan daging populer dari Prancis yang ditambahkan red wine ke dalam racikannya. Disajikan dalam piring saji putih dengan 2 buah mangkuk kecil sebagai wadah sayuran rebus, capers, dan späetzle (sejenis ’mi’ gaya Eropa yang terbuat dari adonan tepung dan telur yang dijadikan sajian pelengkap dalam menu utama). Hhmm...  menggiurkan! (LM)

Lokasi: Epicentrum Walk, Lantai Dasar 6F, unit W 136 B (samping lobi utama). Telp: (021) 29941441  Harga*): Makanan: Rp29.000 – Rp189.000 (steak wagyu), Minuman: Rp32.000 – Rp160.000 (alkohol), belum termasuk pajak dan pelayanan 20%. Jam buka: Senin – Kamis dan Minggu, Pukul 11.00 – 24.00 WIB, Jumat – Sabtu, Pukul 11.00 – 02.00 WIB. Suasana: lounge modern yang cozy.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.

FOTO: LM




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?