Trending Topic
Fitness For Everybody!

20 Sep 2012


Menyadari gaya hidup sehat yang semakin diminati oleh masyarakat Jakarta, membuat Gold’s Gym Express membuka fitness centre cabang terbaru mereka di Gajah Mada Plaza lantai 6. Pembukaan Mini Gym Gold’s Gym Express ini sebagai “Show Unit” dari Gold’s Gym Express Gajah Mada Plaza yang akan dibuka tahun depan di tempat yang sama.

Menurut Denis Doulgerpoulos, CEO Gold’s Gym Indonesia, Gold’s Gym bertujuan untuk menyehatkan seluruh masyarakat Indonesia yang ingin mempunyai pola hidup sehat dan dapat mencakup semua kalangan. Jadi tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk dapat menikmati hidup sehat dengan berolahraga menggunakan alat-alat gym yang berkualitas internasional.

Ruangan Gold’s Gym Express seluas 350 m2 ini memiliki konsep berjiwa muda dengan dinding-dinding yang dipenuhi oleh gambar-gambar, dan didesain khusus dengan atmosfir yang bersemangat dengan warna merah dan kuning. Para member dapat menikmati kelas yang diadakan oleh Gold’s Gym Express seperti Dance Cardio, Circuit Training, Boxing Areo, Yoga sampai Aerobic. Selain itu, para trainernya dilengkapi sertifikat.

Selain dihadiri oleh CEO Gold’s Gym Indonesia, acara ini juga dihadiri oleh Putri Indonesia 2008 yang menjadi Brand Ambassador dari Gold’s Gym Express yaitu Zivanna Letisha.

Ayu Widya S



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?