Trending Topic
Festival Kembang Api Internasional

26 Apr 2012

Menyambut ulang tahun Jakarta yang ke-485 dan HUT Bhayangkara  ke-66, Comet Fireworks, arsitek kembang api Indonesia, bekerja sama dengan Spectaworks dari Singapura, Kementrian Pariwisata dan Pemerintah DKI Jakarta, dan Taman Impian Jaya Ancol akan menyelenggarakan Indonesia International Fireworks Festival (IIFF) 2012 tanggal 15-17 Juni 2012.

IIFF merupakan kompetisi kembang api multikultural terbesar di Indonesia, yang akan diikuti oleh para tim arsitek kembang api dari Prancis, Australia,Argentina, Moroko dan Cina.  Setiap hari akan ada 2 tim untuk menunjukkan aksi spektakuler mereka. Tidak hanya itu, selama festival pengunjung akan menikmati pertunjukan musik dari RAN, The Groove, KLA Project, aksi DJ lokal, dan Java Jazz Showcase pada penutupan acara. Beragam jajanan kuliner juga menyertai festival yang diadakan di pinggir pantai ini. Masih kurang? Beragam atraksi seperti Jetski Performance, Water Show, Karnaval, Video Mapping dan Festival Layangan. Lengkap! 

Jangan lupa tandai kalendar Anda, dan ajak serta keluarga untuk menikmati beragam tontonan menarik selama anak-anak libur!

Woro

 



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?