Food Review
Fenomena manis yang berlanjut

16 Aug 2012


MAGNUM, Merek es krim yang memiliki perjalanan fenomenal di Indonesia, memperpanjang kelezatannya dengan membuka M Cafe di Grand Indonesia. Ini memang sebuah kelanjutan dari konsep sejenis yang dibuka sepanjang 2011, secara temporer di mall yang sama.
Interiornya bersolek dalam warna dan desain modern, kental aroma urban. Jika pun ada insan kuliner yang belum sempat mencicipi transformasi es krim tersebut dalam ragam dessert dan minuman, inilah waktunya mendatangi tempat bertajuk the House of Chocolates ini.

Silahkan memuaskan lidah lewat varian es krimnya, yakni Classic, Almond, Chocolate Truffle, Choco Cappucino, Chocolate Brownie, Chocolate & Strawberry, dan Golden Hazelnut,. Kue-kue yang sedang diadopsi begitu kreatifnya oleh es krim dengan lapisan cokelat Belgia ini.

Ada sepiring Red Velvet yang disertai es krim cokelat-stroberi, bersiram saus cokelat. Pekat, tak terlalu manis, karakter cokelat couverture. Coba Rainbow Cake versi kafe ini. Lapis demi lapis bolu 'pelangi' itu empuk, dengan es krim vanilla-cokelat bersalut lapisan warna-warni. Dandanan Rainbow Cake yang baru ini nampaknya bakal selanjutnya digilai orang Jakarta.
Ada lagi Black Forest, dengan cake yang berganti 2 waffle montok, bertabur ceri. Ini dipungkas dengan es krim cokelat.

Steve Diaz, Chocolatier asal Belgia, didapuk mengepalai ragam resep ini. Ia bekerjasama dengan beberapa selebritas yang menjadi ikon Magnum untuk saling bertukar ide hidangan. (f)



Alamat: Grand Indonesia West Mall lt.6. Telp: (021) 3199963. Harga: Rp20.000- Rp50.000. Jam buka: 11.00-22.00 WIB. Suasana: Ada rooftop garden.

*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?