Food Review
Es Krim Mochi Menggemaskan

25 Jul 2011

Es krim lezat pasti akan menjadi buruan anak-anak. Apalagi jika dikemas dalam bentuk unik dan ragam rasa. Bisa jadi, Anda pun tergiur untuk mencicipinya. Ini bisa terjadi jika Anda kebetulan sedang menghabiskan waktu di mal Grand Indonesia dan menemukan resto es krim mungil bernama Mocilla. Di kedai ini Anda akan menemukan keunikan es krim yang diolah dalam gaya yang tengah tren di Jepang, yakni es krim mochi.

Kulit mochi diracik dalam rasa markisa, buah delima, dan stroberi. Ada pula kulit mochi bercita rasa cappuccino, teh hijau, dan kacang merah. Diameter mochi ini adalah 4 cm, sedikit lebih  besar jika dibandingkan dengan ukuran mochi biasa yang berisi kacang. Cita rasa dari kulit mochi tersebut juga merupakan perwakilan dari rasa es krim di bagian dalamnya.

Sensasinya? Pada gigitan pertama, terasa kekenyalan tekstur mochi yang khas. Empuk, lembut, bikin gemes! Selanjutnya, tentu si dingin es krim. Dari segala rasa, chocolate dan cookies n’ cream jawaranya.

Ada lagi yang unik, yakni 6 rasa es krim dengan percampuran wine. Tidak perlu khawatir mabuk, karena kandungan wine-nya hanya 5%. Aneka rasanya antara lain Zinfandel, Chardonnay, dan Riesling. Sejukkan diri dan manjakan hati dengan sekulum es krim di sini!

Alamat: Grand Indonesia West Mall Lt. 3A ED 1-12 Jakarta. Telp: (021) 23581058. Harga *): Rp12.000/buah mochi es krim, dan Rp25.000/ cup es krim rasa wine. Jam buka: 10.00 – 21.00. Suasana: Gerai mungil dengan beberapa tempat duduk nyaman.


*) Harga dapat berubah sewaktu-waktu, cek sebelum bersantap.


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?