Trending Topic
Earth Hour, Jogjakarta Plaza Hotel Matikan Lampu 90 Menit

31 Mar 2015

Setiap minggu terakhir di bulan Maret masyarakat dunia memperingati “Earth Hour”. Jogjakarta Plaza Hotel sebagai hotel yang menerapkan konsep Green Hotel dan sudah mendapatkan sertifikat dari Kementerian Lingkungan Hidup, tidak hanya sekedar memperingati namun menerapkan komitmen Green sejak tahun 2011.

Khusus perayaan Earth Hour 2015 ini Jogjakarta Plaza Hotel memberikan warna berbeda pada perayaannya yakni dengan saving energy atau pemadaman lampu selama 90 menit. “Kalau tahun lalu kita matikan lampu selama 60 menit, tahun ini kami mencoba 90 menit. Dimulai dari area-area yang jarang dikunjungi tamu dan area back office pada pukul 20.00, kemudian baru seluruh area hotel dipadamkan pukul 20.30,” ujar Irin, PR officer Jogjakarta Plaza Hotel.

Secara istimewa, para tamu diundang untuk mengikuti acara Earth Hour di Restoran Srikaton Jogjakarta Plaza Hotel, yang diawali dengan pemutaran video Earth Hour dan atraksi juggling, band performance, accoustic performance dan traditional dance selama dua jam.  Sambil menikmati penampilan dari para performance, para tamu menikmati aneka hidangan rebusan seperti kacang rebus, kedelai rebus, ubi serta kue putu.(f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?