Celebrity
Drew Barrymore: Spesialis Film Remaja

1 May 2013


Cantik, ceria, cerdas, dan berbakat. Empat kata tersebut agaknya pas mendeskripsikan karakter pemilik nama lengkap Drew Blyth Barrymore (37) ini. Meski popularitas di usia muda sempat membuat kehidupan pribadinya berantakan (Drew dikenal sebagai seorang pecandu alkohol dan narkoba pada usia 13 tahun!),  ibu dari seorang putri bernama Olive ini membuktikan bahwa dirinya tak mudah dikalahkan oleh pahitnya hidup.

Pulih dari ketergantungannya akan narkoba dan alkohol, wanita yang mengaku tak pernah lulus SMU ini lantas mendedikasikan dirinya untuk berakting dalam banyak film. Beberapa di antaranya malah diproduseri sendiri oleh Drew, seperti Never Been Kissed, Charlie’s Angels, dan He’s Just Not That Into You. Kiprahnya sebagai sutradara dimulai pada tahun 2004, dalam film Choose or Lose Presents: The Best Place to Start, sebuah film dokumenter tentang gaya anak-anak remaja dalam mengikuti pemilihan umum di Amerika.

Film Whip It (2009), yang membuat kiprah Drew sebagai sutradara dilirik oleh para kritikus film. Meski tidak sukses dari segi komersial, film yang dibintangi oleh Ellen Page ini mendapat review cemerlang dalam sejumlah ajang apresiasi film di Amerika. Film ini berkisah tentang kehidupan seorang gadis remaja bernama Bliss yang dituntut menjadi seorang pemenang kontes kecantikan oleh ibunya, namun malah menemukan dunianya dalam ajang olahraga roller-blade bersama teman-temannya.(f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?