Celebrity
Donny Damara Jadi Best Actor di Asia

14 Apr 2012

Sekali lagi film Indonesia mendapat tempat terhormat di dunia internasional. Melalui aktingnya sebagai transgender di film Lovely Man, Donny Damara berhasil merebut gelar Best Actor di Asian Film Awards 2012, yang berlangsung di Hong Kong, Senin (19/3). Untuk kategori ini Donny berhasil mengalahkan aktor Andy Lau yang diunggulkan lewat perannya di A Simple Life. “Prestasi ini menjadi salah satu pencapaian tertinggi saya selama berkarier. Bangga, bisa bicara tentang film Indonesia di ajang internasional seperti ini,” ungkap Donny, sehari setelah ia tiba di tanah air. 

Film ini mengisahkan tentang keterikatan emosi antara ayah dan anak. Donny berperan sebagai Ipuy, seorang ayah yang mengadu nasib sebagai waria di ibu kota demi menyekolahkan putrinya. “Waria punya dua sisi kepribadian, yang satu sama lain bisa muncul secara bergantian dari alam bawah sadar. Apakah itu naluri kebapakan Ipuy saat berbincang dengan putrinya, atau jiwa sensitifnya sebagai waria. Peran ini cukup sulit dan menantang. Beruntung, saya memiliki rekan-rekan transgender yang brilian dan belajar banyak dari mereka,” jelas Donny, yang tengah melakukan proses reading untuk film berjenis omnibus (beberapa film menjadi satu) yang disutradarai 3 wanita. (NJL/Fot: Dok Pribadi)




 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.