Celebrity
Cinta Putih

13 Feb 2015


Dari pre-wedding party yang unik, gaun pernikahan yang elegantly chic, kendaraan pernikahan yang eco-friendly, hingga bulan madu yang eksotis dan stylish, pasangan penyanyi soul dan R&B, Solange Knowles (28), dan video director Alan Ferguson (51) sukses mengubah pandangan orang akan pernikahan bergaya dan mewah. Namun yang terpenting, keduanya membuktikan dan kembali menumbuhkan optimisme bahwa semua orang pasti akan menemukan cinta dalam hidupnya.

Sepasang pria dan wanita terlihat menyusuri jalanan New Orleans dengan menaiki sepeda step-through  warna putih. Sepeda sang wanita terlihat cantik dengan mawar-mawar putih yang diletakkan di keranjang sepedanya. Jelas terlihat, mereka tengah menuju tempat istimewa karena si wanita mengenakan jumpsuit dan cape putih rancangan desainer Stephane Rolland, sementara yang pria memakai setelan jas warna putih.
   
Mereka adalah Solange dan Alan. Keduanya menaiki sepeda itu menuju Gereja Holy Trinity, tempat mereka melangsungkan pemberkatan pernikahan. Pilihan kendaraan pernikahan mereka memang tak biasa. Namun, Solange sepertinya sangat menikmati perjalanan dengan sepeda itu. Bahkan, ketika ban sepeda Alan kempes, ia hanya menanggapi ketidakmujuran itu dengan tertawa. Akhirnya, mereka pun melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sambil menuntun sepedanya.
   
Sesampainya di gereja, Solange berganti busana dengan gaun putih plus cape rancangan Humberto Leon untuk Kenzo. Di sana, sekitar seratus undangan, termasuk Beyonce, Jay-Z, dan Blue Ivy, telah menanti mereka. Sempat ada kekhawatiran Beyonce akan mencuri perhatian dari sang pengantin, namun hal itu tak terjadi. "Beyonce hadir sebagai kakak yang mendukung dan sama sekali tidak mencuri perhatian. Jay-Z menjaga Blue Ivy, sementara Beyonce menyambut para tamu dan merayakan hari teristimewa sang adik bersama keluarganya," ujar seorang sumber kepada Us Weekly.
   
Kebahagiaan hari itu ditutup dengan pesta meriah nan intim dengan iringan live music dan penari-penari yang mengiringi tiga bus pesta yang dinaiki para tamu. Kemeriahan itu berlangsung sepanjang 10 blok Jalan Esplanade, New Orleans. Solange, Alan, Beyonce, Jay-Z, dan para tamu berdansa sambil memegang kembang api yang memancarkan pendar-pendar cahaya kebahagiaan. Tak tersirat sama sekali sisa-sisa ketegangan perseteruan Solange dan Jay-Z beberapa bulan lalu.
   
Wanita kelahiran 24 Juni 1986 ini memilih New Orleans sebagai tempat menikah karena inilah kota terfavoritnya. "Akhir pekan yang istimewa untuk Solange. Semua berjalan persis seperti yang diimpikannya, sahabat dan keluarga berkumpul di kota favoritnya. Fashion dan musik menjadi faktor penting pesta pernikahan Solange dan Alan karena Solange menyukai kedua hal itu. Alan adalah pria yang hebat dan telah membuat Solange benar-benar bahagia," ujar salah seorang sahabat.

EKA




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?