Tips
Celana Untuk Si Buah Pir

20 Dec 2012


Wanita bertubuh pear shape biasanya sulit memilih celana yang pas karena bentuk pinggang ke atas yang kecil, sedangkan bagian bawah yaitu pinggul dan paha lebih besar. Apalagi jika mengikuti ukuran yang beredar di pasaran, bagian pinggang selalu kebesaran karena harus mengikuti bagian paha yang kesempitan.

  • Celana yang melebar di bagian bawah seperti boot cut adalah salah satu model yang bisa menyeimbangkan bentuk tubuh ini. Selain itu, pilih garis pinggang dengan lebar tak lebih dari 1 inci.
  • Sebaiknya hindari celana  jodhpur karena, walaupun lebar di bagian paha, celana ini akan membuat  bagian bawah tubuh terlihat makin besar.
  • Untuk aksen, hindari pula aksesori kantong di bagian samping. Pilih celana dengan hem line di sisi samping yang membuat tubuh terlihat langsing. Selain itu, hindari juga permainan kantong di area belakang, celana dengan pipa lebar (wide leg pants), dan celana high waisted.(f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?