Celebrity
Carey Mulligan – Marcus Mumford : Gaun Pengantin dan Sepatu Boot

19 Oct 2013


Banyak kisah cinta romantis. Salah satunya tentang wanita yang menemukan jodohnya pada pria teman masa kecil. Berkali-kali gagal membina hubungan kekasih dengan para pesohor, pemeran Daisy Buchanan dalam film The Great Gatsby, Carey Mulligan (28), akhirnya mantap menjadi istri rocker  Marcus Mumford (26), sahabat pena masa kecilnya.

Carey sepertinya suka pria necis. Penampilan rapi, rambut klimis, dengan sepatu mengilap. Itulah yang terkesan dari komentarnya tentang film terbarunya, The Great Gatsby, yang dibintangi bersama aktor Leonardo DiCaprio (38). “Yang menarik dari fashion di dekade 1920-an adalah semua pria terlihat sangat tampan. Andai saja pria sekarang berpenampilan seperti itu.”       

Tapi, ketika cinta bicara, segalanya bisa berbeda. Marcus, pria yang dinikahinya lebih dari setahun lalu, sungguh jauh dari kata necis. Marcus adalah vokalis grup band rock asal Inggris, Mumford & Sons. Penampilannya tentu saja sangat kasual: T-shirt dan jins. Dengan pria berpenampilan ‘seadanya’ inilah  aktris kelahiran Westminster, Inggris, 28 Mei 1985, berani mengucap janji sehidup semati.   

Perjalanan cinta dua selebritas asal negeri Ratu Elizabeth ini pun terbilang singkat. Hanya dalam hitungan hari, keduanya tak terpisahkan. Soal cinta kilat, Carey berkomentar, ”Saya sangat menyukai cerita cinta. Makanya, saya senang berakting dalam film bertema cinta. Rasanya itulah sisi romantis saya. Tapi, saya juga orang yang praktis.”

Praktis yang dimaksud wanita yang telah bermain di 19 judul film layar lebar dan televisi ini adalah  ia selalu mengatakan langsung apa yang dirasakannya. “Dalam hubungan, saya rasa lebih baik untuk selalu bersikap terbuka. Kalau ternyata segala sesuatu berjalan di luar rencana, lupakan dan lanjutkan hidup,” tambahnya.                                       

Hanya sembilan bulan setelah mengumumkan pertunangannya, Carey dan Marcus menikah. Keduanya memilih lokasi di Somerset, Inggris, di sebuah tempat unik, yaitu ladang peternakan. Udaranya sejuk, pemandangannya indah, tipikal musim semi di Eropa. Uniknya lagi, Carey mengenakan gaun pengantin putih gading keluaran rumah mode Prada, dipadu sepatu boot antiair. Tepat 21 April 2012, dalam sebuah upacara sederhana, Carey dan Marcus resmi menjadi pasangan suami-istri. Bertindak sebagai pendeta adalahJohn Mumford, ayah Marcus.           

Hanya sekitar 100 undangan yang hadir, terdiri dari keluarga dan teman dekat. Selebritas yang diundang di antaranya Collin Firth, Sienna Miller, dan Jake Gyllenhaal. Penyanyi asal Inggris, Adelle, dikabarkan menyumbangkan suaranya dalam pesta pernikahan tersebut. Carey dan Markus adalah fans berat Adelle.



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?