Tips
Cara Menemukan Produk Yang Cocok

26 Jun 2014

Pernah mengalami beberapa masalah seperti kulit kering, gatal, atau timbul jerawat setelah menggunakan produk kecantikan? Bisa jadi ini adalah salah satu bentuk komunikasi dari kulit Anda. Sebelum membeli produk untuk wajah, sebaiknya lakukan beberapa hal ini dulu untuk menentukan apakah cocok atau tidak. 
  • Oleskan produk pada pergelangan tangan bagian dalam atau di belakang daun telinga. Ini adalah area yang paling sensitif. Biarkan selama 24-48 jam.  Jika terjadi reaksi merah atau gatal, berarti Anda tidak cocok dengan produk tersebut.
  • Pemilik kulit sensitif, pilih produk dengan keterangan hypoallergenic, yang dibuat tanpa zat khusus yang sering menyebabkan iritasi. Namun, tetap lakukan uji coba dengan mengoleskan sedikit produk pada pergelangan tangan bagian dalam atau di balik daun telinga.
  • Bila kulit mengalami iritasi, hentikan penggunaan produk. Untuk sementara, ganti dengan produk yang tanpa pewangi, pengawet, dan pewarna. Jika tidak menolong juga, kunjungi dokter untuk mendapatkan krim kortikosteroid atau antiradang.

DEARY ERSTAFLORIA


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?