Shopping List
Body Hydrapeel

26 Sep 2014


Klinik: Miracle Aesthetic
Durasi: 60 menit


Kombinasi maksimal dari teknik mikrodermabrasi dan dermal infusion yang biasa digunakan pada bagian wajah ini ternyata ampuh untuk mencerahkan kulit bokong yang gelap. Mechanical peeling yang menjadi rangkaian dalam perawatannya juga mencegah dan menghilangkan bekas jerawat yang muncul akibat biang keringat yang sering muncul di bagian bokong.

Langkah Pengerjaannya:

1.Bagian bokong dibersihkan terlebih dahulu dengan susu pembersih, lalu bersihkan dengan washlap. Selanjutnya, serum dengan kandungan anti oxy 15 ml yang berfungsi untuk mencerahkan kulit diberikan dengan menggunakan spatula.
2. Sel kulit mati pada bagian bokong kemudian diangkat  menggunakan alat body hydrapeel yang telah dimasukkan serum dengan bahan active dan anti oxy untuk menjadikan kulit lebih halus.
3. Setelah itu, diaplikasikan peeling dengan kandungan glicocid acid dan salicid acid yang berfungsi mencerahkan kulit. Agar meresap, peeling didiamkan selama 10 menit.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?