Trending Topic
Belanja Sambil Beramal

28 Feb 2014

Punya bujet khusus untuk belanja produk fesyen setiap bulan? Kini, sambil belanja di 
www.bulirpadi.com/store Anda bisa ikut membiayai pendidikan anak-anak dari keluarga prasejahtera. Menariknya, situs toko online untuk amal ini tidak hanya menyediakan berbagai produk baru dari brand favoroit, ada juga produk fesyen dari para donatur yang masih layak pakai. 

Selain membeli, jika Anda berprofesi sebagai desainer, www.bulirpadi.com juga menyediakan halaman khusus untuk desainer lokal yang ingin menjadi donatur dengan menjual produknya. Minimal 20 persen dari hasil penjualan akan disumbangkan ke Yayasan Bulir Padi. 

Hasil penjualan di program Bulir Padi Shop for School akan disumbangkan untuk beasiswa anak-anak dari keluarga prasejahtera. Program ini juga berfokus membantu para ibu tunggal yang memiliki hambatan secara keuangan dan memiliki sumber penghasilan dari sektor informal, seperti penjual mie ayam keliling dan pemilik warung kopi. "Hingga saat ini, Yayasan Bulir Padi telah memberikan beasiswa pendidikan pada lebih dari 500 anak dari keluarga prasejahtera di Jakarta," kata Tia Sutresna, salah satu pendiri dan Ketua Bidang Program Yayasan Bulir Padi. 

(RW/FOTO: Bulirpadi.com)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?