Tips
Belajar Mengulas Eyeliner Cair, Yuk!

7 Jul 2011

Eyeliner cair adalah trik andalan untuk membuat mata terlihat lebih berbinar. Namun, tak jarang mengulas eyeliner cair dihindari oleh sebagian wanita karena di dalam benak mereka, agar hasilnya rapi, butuh ‘jam terbang’ yang tinggi dan tangan yang stabil.

Hal itu tak sepenuhnya benar. Eyeliner cair justru lebih praktis karena dalam sekali goresan sudah bisa menghasilkan sorot mata yang tajam. Dalam beberapa oles saja, lirikan mata pun tampak dramatis dalam sekejap.

Berikut ini langkah mudah cara mengulas eyeliner cair disertai trik agar Anda lekas mahir.

Yang perlu disiapkan:
  • eyeliner cair
  • cotton bud
  • eye make up remover
  • kaca
Tahapan:
  1. Posisikan badan dan tangan serelaks mungkin. Pegang eyeliner di tengah gagangnya, bukan di ujung. Dongakkan kepala agar posisi kelopak mata lebih jelas terlihat di pantulan cermin untuk dilukis.
  2. Mulailah melukis dalam satu kali tarikan mulus. Dimulai dari ujung mata bagian dalam dengan posisi gagang pena miring 30 derajat (jangan tegak lurus) terhadap kelopak mata.  
  3. Jika garis eyeliner melenceng, jangan panik. Segera usapkan cotton bud yang sudah dibasahi eye make up remover, dengan mengarahkannya ke luar mata dalam satu arah dan jangan dikucek karena bisa menyebabkan keriput. Bagi pemula, butuh 3-5 kali untuk berhasil membuat garis mulus. Jadi, jangan menyerah dulu. Tahan posisi kelopak mata (atau pejamkan mata) hingga eyeliner mengering. (f)





 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?