Shopping List
Back Treatment Detox

19 Oct 2012


Sehabis berlibur di pantai, kulit pun banyak terpapar sinar mentari.  Hal tersebut yang banyak mengancam keindahan permasalahan kulit. Coba Back Treatment Detox yang berkhasiat untuk mengangkat kotoran dan memperbaiki jaringan sel-sel kulit yang rusak dan meratakan rona warna kulit yang gelap atau tidak merata.

  1. Punggung dioleskan ginseng exfoliating gel yang mengandung vitamin A, C dan E yang selain untuk membersihkan juga memperbaiki jaringan sel kulit yang rusak dan berjerawat. Menurut JULIANA YU, MD.H. COSMETOLOGIST,CIBTAC,BABTAC,IPTI,ITAC,CIDESCO DIP.INT’L NUTRITIONIST DIP.INTL’L. , selain payudara, punggung adalah bagian tubuh yang juga memiliki kelenjar paling banyak sehingga mudah berjerawat.
  2. Kemudian dioleskan ceramide glow serum ke seluruh permukaan punggung untuk mencerahkan warna kulit.
  3. Untuk menstimulasi sel kulit yang rusak, dilanjutkan dengan scrub peeling sage normalizing yang dipanaskan sekitar 5 menit.  
  4. Setelah dibersihkan, punggung dioleskan blemish gel yang mengandung ekstrak plant botanical yang berfungsi sebagai antiseptik. Khusus pada bagian yang berjerawat, diberikan pukulan ringan menggunakan alat.
  5. Kemudian punggung disinar menggunakan light emitters diode (LED) agar terasa hangat.
  6. Terakhir, punggung dioleskan masker green clay yang didiamkan selama 25 menit hingga mengering, yang berfungsi sebagai detoksifikasi dan relaksasi.(f)

Back Treatment Detox - House of Skinovation
(60 menit. Harga: Rp895.000.)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?