Trending Topic
Axioo Luncurkan 3 Segmen Notebook Baru

5 Jun 2012


Bertempat di Bistro Boulevard (4/6), Axioo meluncurkan 3 produk Notebook terbaru didukung dengan teknologi Intel dan Dolby. Ketiga segmen itu, meliputi Segmen Ultrabook (Neon RNA), Segmen Reguler Notebook (Neon RNO) dan Segmen Netbook (Pico CJM).

David Kartono, Managing Director Axioo, menjelaskan tiga produk dengan fitur-fitur unggulan Sleek, Powerful, Responsive dan Long Lasting ini mempunyai segmen pasar masing-masing.

"Neon RNA diperuntukkan bagi kalangan profesional yang memiliki mobilitas tinggi, lalu ada Neon RNO yang fleksibel untuk semua kalangan, sedangkan Pico CJM cocok untuk kaum muda dengan tampilan warna-warni ceria seperti hijau, merah, ungu," jelas David.

Notebook Axioo ditunjang dengan prosessor tercanggih Ivy Bridge yang memiliki keunggulan processing lebih cepat, broad connectivity, dan Power Smart. Selain itu, produk lokal ini juga dilengkapi aplikasi Anti-Theft untuk mencegah kehilangan data, yang secara keseluruhan memberikan performance yang lebih baik dari seri terdahulu.

Saat ini kegunaan Notebook lebih multifungsi, tidak hanya dipakai bekerja tetapi juga untuk entertainment dan games. Ingin memberikan kepuasan maksimal dari segi audio, Notebook yang slim ini hadir dengan teknologi digital, Dolby.

"Kami berkomitmen memberikan the best audio experience bagi user, dengan menambah  kekuatan bass performance kualitas sound terdengar tajam dan jernih, pengguna juga dapat men-setting sound sesuai selera,'' jelas Keith Kowl, Marketing Expert Dolby.

Woro Hartari Trianti



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?