Celebrity
Avril - Chad: Lamaran Lewat Foto

6 Nov 2013


Benih cinta Avril dan Chad bersemi ketika keduanya mengerjakan proyek lagu di Henson, sebuah studio rekaman di Los Angeles. Chad yang warga negara Kanada ini adalah partner Avril untuk menulis lirik lagu-lagu di album terbarunya.

“Secara lirik, saya ingin menyajikan yang berbeda dari sebelumnya. Saya tidak ingin yang sederhana, saya ingin mengekspresikan diri lebih mendalam,” ujarnya. Saat menulis lagu itu, Avril baru saja putus cinta dari kekasihnya, Brody Jenner (29), bintang reality show yang juga saudara tiri Kim Kardashian.   

Sepertinya, Chad masuk ke dalam kehidupan Avril di waktu yang tepat. Baik Chad maupun Avril merasakan getar cinta yang sama seiring dengan kebersamaan mereka di studio rekaman. Hanya selang dua bulan terlibat proyek bersama,  pada 1 Juli 2012 mereka resmi berpacaran.

Dalam sebuah interview di majalah People, Avril mengatakan ia jatuh hati pada Chad karena selera humornya. “Ia tahu cara membuat saya tertawa tiap hari. Chad tipe pria yang menghujani saya dengan perhatian,” ujar Avril, memuji Chad.
Sepertinya, pasangan ini sepakat tak mau menunggu lama untuk melaju ke jenjang yang lebih serius. Hanya berselang 6 bulan setelah mereka berpacaran, Chad melamar Avril pada 8 Agustus 2012 dengan cincin berlian 14 karat dari XIV Beverly Hills.

Dalam sebuah interview televisi On Air with Ryan Seacrest, Avril menyatakan, Chad melamarnya dengan cara yang cukup unik dan sungguh manis. “Saya sedang membuat scrapbook di studio, kemudian saya keluar sebentar. Setelah kembali, saya mendapati foto Chad sedang membawa kotak cincin di scrapbook saya. Ia juga meletakkan stiker bertuliskan ‘Will you marry me?’” ungkap Avril, tersipu. “ Sungguh romantis,” tambahnya.

Avril merasa nyaman bersama Chad, meskipun usia Chad terpaut 10 tahun darinya. Ia mengaku mampu mengimbangi jalan pikiran Chad. “Bersamanya, saya menjadi wanita yang utuh,” ujar penyanyi kelahiran 27 September 1984 ini.   Chad pun kemudian menyiapkan tanggal untuk melangsungkan pernikahan mereka.

“Kami bertemu di bulan Maret, namun mulai berpacaran 1 Juli. Pasti keren jika ulang tahun pernikahan kami tepat saat Canada Day. Kami tak sabar ingin memulai hidup bersama. Kami sangat bahagia,” ujar Chad, yang juga berkebangsaan Kanada.   



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?