Money
Asuransi Komplet

26 Jul 2012


Anda seorang pengusaha rumahan dengan 2 anak batita. Saat ini Anda telah memiliki asuransi pendidikan, asuransi pendidikan plus investasi, dan asuransi jiwa atas nama suami. Perusahaan tempat suami bekerja juga memberikan asuransi kesehatan yang menjamin 100% dengan plafon tertentu. Asuransi apa lagi yang perlu dilengkapi untuk menjamin perlindungan keluarga ?

Menurut Konsultan Lilis Setiadi, meski tidak mendesak, tak ada salahnya Anda dan suami mempertimbangkan untuk membeli asuransi dana pensiun. Dengan setoran dana tetap setiap bulannya, Anda bisa memiliki jaminan di kemudian hari saat tidak lagi produktif. Dengan begitu, Anda masih memiliki dana untuk mempertahankan gaya hidup seperti saat ini di kemudian hari.

Asuransi jiwa merupakan asuransi perorangan. Karena itu, Anda harus memiliki asuransi jiwa atas nama sendiri. Asuransi lain yang juga penting Anda miliki adalah asuransi kesehatan untuk penyakit kritis dan asuransi umum seperti asuransi kebakaran atas rumah tinggal dan asuransi kendaraan bermotor yang Anda miliki. (f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?