Tips
Antibosan

23 Oct 2014


Senin
Ceriakan hari Senin dengan tata rias warna cerah. Untuk kesan profesional, aplikasikan eye liner seperti riasan tahun ’80-an. Agar rapi, tata rambut membentuk bun.































Selasa
Saatnya tampil prima di hadapan klien. Sasak rambut bagian puncak kepala membentuk bouffant. Ikat sisa rambut membentuk ponytail tepat di atas tengkuk. Pulaskan eye shadow warna cokelat dengan teknik cat eyes.



























Rabu

Pencinta gaya ladylike, tampilan ini wajib dicoba. Tata rambut membentuk french twist yang rapi dan elegan. Agar pipi terlihat lebih tirus, pulaskan blush on  warna peach pada puncak pipi. Sapukan kembali blush on warna peach kecokelatan di bawah puncak pipi ke arah pelipis.
























Kamis
Tebarkan senyum andalan dengan perona bibir  warna merah menyala. Agar lebih menawan, sempurnakan dengan tataan rambut half ponytail bertekstur ikal.































Jumat
Tren dandanan ala tahun ’60-an kembali digemari. Pertegas area mata dengan eye liner hitam pekat. Lengkapi dengan lipstik bergaya pink ombre yang sedang tren saat ini.






























Sabtu

Ceriakan penampilan dengan kolaborasi tataan rambut kepang fishtail. Riasan smoky eyes dengan eye shadow warna ungu dan pink muda bisa menjadi pilihan menarik.






























Minggu
Gaya rambut head bun  selalu sukses menjadi andalan untuk menghadiri cocktail party. Percantik riasan dengan pulasan lipstik warna merah berry yang anggun.






























Tip:
-Sesuaikan gaya tataan rambut dan riasan dengan agenda harian Anda.
- Agar siap tampil prima seharian, bawa  2 warna lipstik berbeda di dalam beauty pouch.
-Saat bad hair day, andalkan jepit dan karet rambut sebagai penyelamat darurat.(f)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?