Celebrity
Antara Hukum dan Modeling

4 Oct 2012


Mengapa ingin jadi pengacara?
Banyak orang menganggap bidang hukum adalah bidang yang 'kotor'. Banyak teman yang bertanya mengapa saya ingin membela yang salah. Padahal, semua orang berhak mendapatkan pembelaan di hadapan hukum. Bagaimana jika orang yang tidak bersalah berada di tempat dan waktu yang tidak tepat? Tidak adil jika ia tidak diberi kesempatan membela diri dan akhirnya dihukum hanya karena bernasib sial.

Dunia hukum sangat keras, Anda tidak takut?
Saya memberikan diri seutuhnya untuk bidang ini. Setelah meraih gelar sarjana nanti, saya akan melanjutkan S-2 hukum September ini. Dengan modal ilmu yang kuat dan pengalaman yang cukup, saya yakin bisa mengatasi rintangan yang mungkin akan saya temui. Saya ingin menjadi pengacara yang aspiratif dan diakui.

Bagaimana dengan karier modeling Anda?
Di sela-sela kesibukan kuliah, saya menyempatkan diri untuk pemotretan atau syuting iklan. Sulit untuk meninggalkannya. Saya sudah telanjur cinta, sih, pada dunia ini.

Siapa pendukung terbesar Anda?
Keluarga. Mereka selalu memotivasi saya untuk bisa memberikan yang terbaik dan berkomitmen 110% terhadap pekerjaan dan juga kuliah saya.

Anda mendeskripsikan diri sebagai model yang senang makan. Apa artinya?
Banyak model yang makannya sedikit supaya tetap kurus. Tapi, saya tidak pernah sukses berdiet. Saya terlalu cinta makanan, dan saya bersyukur bisa menikmati makanan enak  tiap saat. Untuk menjaga tubuh tetap ideal, saya berolahraga minimal tiga kali seminggu.

Favorit Jessie Setiono
1. Spooky, bunglon peliharaan saya. Saya suka sekali hewan eksotis.
2. Tidak bisa hidup tanpa iPad. Di tengah kesibukan, saya membalas e-mail, membaca materi-materi kuliah, dan mengerjakan tugas dengan iPad.
3. Water spray untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.
4. Vinyls Mayer Hawthorne. Saya suka mendengarkan musik dari piringan hitam.
5. Moooi Horse Lamp yang bergaya kontemporer. (f)


 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?