Celebrity
Akhir Bahagia Anne

16 Oct 2012


Kisah cinta Anne Hathaway (29) tak semulus jalan karier yang mengukuhkannya sebagai salah satu aktris paling diminati sutradara film Hollywood. Terutama saat hubungan kasih yang telah 4 tahun dibinanya bersama pengembang real estate Raffaello Follieri harus kandas dan menjadi bulan-bulanan media. Sebab, tak lama kemudian Raffaello dibekuk polisi dan divonis 4 tahun penjara atas kasus penipuan pajak.

“Kejadian ini membuat saya kehilangan makna romantisisme dalam hubungan cinta atau pernikahan. Namun, kehadiran Adam mengobati trauma saya,” ujar Anne, tentang cinta baru yang ditemukannya dalam diri  aktor Adam Schulman (31).

Pada 29 September lalu, keduanya mengikat janji dalam sebuah pernikahan suci yang dihadiri 180 undangan. Aura bahagia memancar kuat dari wajah Anne yang terlihat memukau dalam gaun pengantin rancangan Gauzy Valentino. Semoga kisahnya berakhir sebahagia akhir perannya di film Princess Diary (2001).  (NJL/Foto: AFP)



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?