Celebrity
Ada John di antara Giselle dan Tom

8 Jun 2013


Gereja Katolik kecil itu terletak di tepi pantai. Meski tempat ini pernah digunakan Martin Sheen, Brooke Shields, dan pemeran Xena, Lucy Lawless, untuk menikah, sekitar 50 undangan tak menduga kalau mereka diharapkan hadir sebagai saksi pernikahan Gisele Bundchen (32) dan Tom Brady (35). Mereka menganggap hanya diundang menghadiri perayaan Natal.

Menjelang matahari terbenam, pasangan yang berbahagia itu datang. Sang supermodel yang terkenal dengan tulang pipinya yang tinggi itu tampak menawan dalam balutan gaun lace warna gading dari Dolce & Gabanna. Ia ditemani 3 ekor anjingnya saat berjalan menuju altar, tempat calon suaminya menunggu. Dengan cincin berlian seharga Rp1,5 miliar, Tom mengucapkan sumpah setianya.

Perkawinan rahasia itu menjawab rumor yang beredar di berbagai media tentang mereka. Maklum, banyak pihak sempat berspekulasi tentang pernikahan itu ketika baik Gisele maupun Tom pada saat yang bersamaan menjual rumah masing-masing dan membeli sebuah rumah baru. Ke rumah baru itu pula pasangan ini pulang dari kapel dan menggelar pesta yang intim. Tom terlihat  bahagia dan menggendong John Moynahan, anaknya bersama Bridget, yang saat itu berusia 1,5 tahun.

“Tom sangat dekat dengan keluarganya. Perkawinan orang tuanya juga awet hingga 40 tahun. Hatinya juga sangat murni. Saya sungguh bersyukur memiliki banyak cinta dalam hidup saya. Dan saya telah menemukan orang yang tepat untuk berbagi dalam hidup. Saya menemukan orang yang baik,” demikian Gisele memuji suaminya.

Sejak lama, model kelahiran Brasil ini mendambakan sebuah keluarga yang hangat. Mungkin pula karena ia telah hidup terpisah dari keluarganya sejak usia 14 tahun, ketika ia mengejar karier sebagai model. Dalam sebuah wawancara ia mengatakan, hal yang akan ia anggap pencapaian terbesar dalam hidupnya adalah segera berkeluarga, bukan menjadi model dengan bayaran tertinggi di dunia. Padahal, menurut majalah Forbes,   tahun 2007, penghasilan Gisele per tahun mencapai Rp330 miliar!

Keinginan sederhana Gisele itu juga dipengaruhi latar belakang keluarganya. Ia datang dari keluarga besar. Lahir di Horizontina, sebuah kota kecil di Brasil, dari seorang ayah yang bekerja sebagai guru. Ia memiliki 4 saudara yang semuanya wanita. Gisele adalah anak kembar, dan ia lahir 5 menit terlebih dahulu dari saudaranya, Rafaela. Hidup dalam kesederhanaan membuat ikatan keluarga mereka amat kuat. Bahkan, semasa masih dikontrak eksklusif oleh Victoria’s Secret, Gisele pernah berpose dengan ibunya, Vania Nonnenmacher, untuk satu kampanye brand lingerie ternama ini.

Tom juga berlatar belakang serupa. Ia anak bungsu dengan tiga kakak perempuan. Sebagai satu-satunya anak laki-laki dalam keluarganya, pria bernama lengkap Thomas Edward Brady ini sangat dekat dengan keluarganya. Karena itu, ia tak lagi menutupi kebahagiaannya bisa menggandeng Gisele ke altar.

“Kami merencanakan perkawinan itu hanya 10 hari. Selesai sakramen, kami pulang ke rumah dan pesta barbecue. Kami menikmati sampanye, kue, dan es krim. Sebuah malam yang indah,” katanya. Mengenai pesta kecil dan sederhana yang ia bersama Gisele pilih, Tom menjawab singkat, “Yang lebih penting adalah kehadiran kedua orang tua kami dalam pesta tersebut.”

Namun, akhirnya pasangan ini, toh, membuat pesta yang mewah dan  mengundang lebih banyak orang di vila pribadi Gisele di Costa Rica. “Mereka sangat berbahagia,” begitu komentar seorang undangan.

Usai pesta, publik menyoroti perihal kehadiran si kecil John. “Saya tidak akan berkomentar apa pun tentang Tom dan Gisele di publik. Bagaimanapun, saya memiliki hubungan dengan mereka. Kami membesarkan anak yang sama. Anak saya memiliki dua orang tua yang sangat mencintainya. John dikelilingi oleh cinta,” ujar Bridget, bintang Coyote Ugly dan I, Robot, kalem.

Ketika Gisele dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa ia mencintai John dan menganggapnya seperti anak kandung, Bridget meradang. Kepada majalah People, seorang sahabat Bridget mengatakan, “Bridget tidak ingin anaknya dilibatkan dalam ‘drama’ kehidupan Gisele dan Tom. Dia juga tidak respek karena John seperti sengaja dipamerkan di hadapan para paparazzi. Kalau Tom memang ayah yang baik, dia akan menjaga privasi anaknya dan tidak menjadikan anaknya sebagai properti publikasi Gisele.”  Menanggapi serangan itu, baik Tom maupun Gisele menutup mulut rapat-rapat.  (f)




 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?