Tips
A Shade of Glow

5 Feb 2013



Lirikan Menggoda
Pulasan eye shadow warna cokelat muda yang dibaurkan dengan shimmer  warna keemasan atau beige,  membuat kilau pada mata tampak sempurna tanpa harus terlihat berat. Cocok untuk riasan sehari-hari,






























Kedipan Dramatis
Agar riasan terlihat lebih glamor, coba andalkan riasan smoky eyes yang ringan. Caranya, padukan eye shadow warna cokelat tua dan shimmer warna tembaga kemudian sapukan pada kelopak mata. Sempurnakan tampilan mata kali ini dengan eye liner tipis warna cokelat tua pada bagian garis mata atas dan bawah.
















Tip:

  • Pilih shimmer berjenis bubuk karena lebih tahan lama dan tidak mudah menggumpal seperti shimmer berbentuk cair maupun krim.
  • Pulaskan shimmer sesuai dengan warna kulit agar hasil riasan terlihat natural. Contohnya: shimmer  warna silver atau emas muda cocok bagi Anda yang berkulit putih atau kuning langsat. Sementara shimmer warna tembaga keemasan tepat bagi Anda yang berkulit sawo matang.(f)








 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?