Sex & Relationship
7 Tipe Pria Impian

11 Nov 2011

Kesalahan terbesar dari pria adalah dia berpikir daya tarik fisik merekalah yang paling utama. Padahal,  penampilan fisik pria adalah hal terakhir yang menjadi faktor daya tariknya di mata seorang wanita. Kalau diurutkan, inilah daya tarik pria di mata wanita:

1. HE MAKES ME LAUGH
Pria yang bisa membuat seorang wanita tertawa adalah pria yang bisa membuat wanita merasa nyaman, pada dirinya sendiri dan the accompany of the man! Itu menjelaskan, kenapa banyak komedian, di sini maupun di mancanegara, sering punya pasangan lebih dari satu! Jadi, kalau Anda sudah bisa tertawa terkekeh-kekeh karena leluconnya dan his smart jokes, sampai lupa menjaga penampilan, sadarilah, Anda sudah  terjerat oleh daya tariknya!

2. HE IS SO SMART
Jonathan Favreau, penulis pidato Barack Obama di Universitas Indonesia tanggal 10 November 2010 lalu, bikin separuh wanita di garis khatulistiwa (belum terhitung di belahan bumi lain)  begitu ingin menjadi single lagi, demi dapat kesempatan kenal dengan Jonathan. Pria yang smart, yang bisa menjelaskan semua fenomena alam semesta dengan fasih, akan membuat para wanita termangu, sambil terheran-heran. Ini adalah daya tarik tak terbendung. Jadi, kalau Anda sampai secara spontan bertanya, “Kok, kamu bisa tahu, sih?” itu artinya Anda sudah jatuh hati padanya.

3. HE IS IN CHARGE
Power adalah obsesi semua pria. Being in charge adalah idaman semua wanita. Pria dengan power adalah a man in charge. Bersama dengan pria seperti ini, wanita akan merasa tidak akan ada yang berani macam-macam dengannya. Wanita butuh security, bukan?

4. HE IS LOADED

Bukan mau menuduh wanita zaman sekarang matre. Tapi, menjadi materialistis bagi wanita adalah sesuatu yang realistis. Lagi pula, mana tahan berkencan dengan pria yang lebih sering pura-pura tidak tahu, ketika bill restoran menghampiri meja Anda? Bankers dan fund managers bisa dibilang profesi seksi seorang pria di mata wanita. Tidak perlu saya jelaskan kenapa. Bukankah diamond is a girl’s best friend?

5. HE IS A ROCKSTAR

Entah kenapa, pria yang tampil di panggung sambil memanggul gitar, menggebuk drum, memainkan piano dan melantunkan vokal indah selau bisa menaklukkan wanita cantik. Tidak cuma cantik, banyak lagi! Begitu fenomenalnya status rockstar ini, sampai banyak wania rela jadi groupies. Ini sebuah misteri, bahkan para wanita pun tak bisa menjelaskan ini, apalagi kami, para pria. Pokoknya, ketika kami harus bersaing dengan pria lain yang bersatus ‘anak band’, kami pilih mundur teratur saja!

6. HE LOVES CHILDREN

Seorang teman pria saya sangat menikmati berjalan keliling mal dengan anak balitanya, dan membiarkan istrinya menikmati shopping sendirian sepuasnya. Kenapa? Karena, selalu ada wanita tua maupun muda, cantik ataupun tidak, menghampiri mereka dan memberikan pujian pada sang balita, dan… pada  sang ayah! Akuilah, hati Anda pasti lumer melihat seorang pria dewasa digelayuti balita lucu, sambil berharap, “Mudah-mudahan dia omnya, atau single father!”

7. HE IS A HUNK
OK, pada akhirnya memang ada beberapa wanita yang menganggap dada bidang, perut six pack, tricep dan bicep adalah sebuah daya tarik. Apalagi, fashionable. Harus diakui, kebotakan karena kerontokan rambut dan perut buncit serta double chin, ditambah penampilan berantakan, bukan pria dengan prospek bagus untuk kencan membanggakan.

Jadi, bayangkanlah sosok Sandiaga Uno, dipadu sense of humor-nya George Clooney, in charge seperti Barack Obama, loaded seperti Gordon Gekko, bersuara merdu seperti Michael Buble, dan hot seperti Matthew McConaughey!

Farhan, Presenter



 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?