Trending Topic
5 Seri Terbaru Notebook Toshiba

8 Jun 2012


Toshiba mengeluarkan 5 seri terbaru notebook yang mengakomodasi gaya hidup masa kini. Dengan tampilan Sophisticated  dan ditunjang dengan teknologi Intel generasi kedua dan ketiga notebook ini mampu memenuhi kebutuhan lifestyle Anda.

“Intel men-support notebook keluaran Toshiba ini dengan 3rd generation processor, dengan konfigurasi save power, high performance & graphics, notebook ini sangat powerful namun less comsumption,” jelas Brata Rafly, Director of Sales Intel.

Notebook Toshiba Satellite L800 memiliki SRS premium sound HD dan Resolution+, sehingga kulitas gambar dan sound sangat maksimal , ada juga Satellite C800, notebook yang tipis and enteng ini dilengkapi dengan AMD Dedicated Graphics Audio Enchancement, sangat mendukung untuk menikmati kejernihan dan ketajaman audio. Kedua notebook ini cocok untuk home purpose, atau small industry business.

Satellite L745 tampil dengan desain atraktif, memiliki Hi Speed Start Technology (fast bootup and quick resume), sehingga tidak perlu menunggu lama untuk men-start notebook Anda. Dan pada laptop series ini Toshiba menanamkan prosesor generasi ketiga dari intel yaitu IntelCore i3 dengan kekuatan 2.2GHz membuat notebook ini terasa sangat handal.

Kemudian ada seri Satellite P850 with 3D glasses free, notebook yang slim dan elegan ini menjadi pionir dalam teknologi 3D. “Anda dapat menikmati tayangan 3D ‘telanjang mata’,  tanpa harus menggunakan kacamata 3 dimensi! Anda dapat merasakan sensasi premium video and audio experience yang luar biasa!,” jelas Hairul Ibrahim, Assistant Manager & Product Marketing Toshiba.

Seri berikutnya Qosmio X870, Gaming laptop ini akan memberikan kepuasan bagi gamers sejati dengan high-end video and audio performance yang tak diragukan lagi kualitasnya.

Dan yang menjadi unggulan seri notebook terbaru Toshiba adalah Satellite M840. Spesifikasi notebook ini sangat komplit, karena memiliki AMD radeon HD 7670, SRS Premium Sound HD, Toshiba Resolution+,Toshiba Sleep n' Charge, Toshiba Hi-Speed Start dan 2D to 3D conversion.

“Dengan warna-warni trendy Blue Horizon, Gold Blaze dan Pink Blush, dan desain metallic mirror finish (Anda dapat bersolek melalui refleksi 'kaca' pada notebook ini), Satellite M840 ditujukan bagi kaum muda dan Anda yang berjiwa muda,” ujar Hairul.

Woro Hartari Trianti




 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.