Event
Workshop Berkesan untuk Wanita Hebat

12 Apr 2016


Foto: Adelli Arifin

Aktivitas dari pagi hingga malam di ARTOTEL Jakarta pada 12 Maret 2016 lalu, menyisakan pengalaman berkesan bagi 10 Finalis Kompetisi Wanita Karier femina 2015/2016. Dari yang tak kenal pada siapa pun, tiba-tiba menjadi begitu akrab dan saling bertukar cerita di antara finalis saat ajang Wankar 2016 berlangsung.

“Semuanya seperti teman saat bertemu pagi tadi. Mereka adalah wanita karier dengan pekerjaan yang hebat-hebat, tapi mereka tetap humble satu sama lainnya,” ujar finalis termuda, Endi Febrina Herlambang (29), Country Communication Manager P&G.

Salah satu acara yang diikuti para finalis adalah workshop pembuatan charmed bracelet yang dipandu oleh desainer perhiasan Elizabeth Wahyu. Eliz adalah wanita wirausaha femina yang tergabung pada awal komunitas ini berdiri tahun 2007.

“Membuat charmed bracelet ini bisa mengingatkan kita pada memori istimewa para finalis dengan femina,” paparnya, sambil menunjukkan cara mudah membuat gelang mutiara indah tersebut.

Tak hanya workshop, booth Elizabeth Wahyu Accessories dan Darling Rocks yang menawarkan gelang, kalung, dan ragam aksesori lainnya juga diserbu. Sudah terbukti, penampilan memang elemen penting untuk menunjang karier.

Baru selesai bersenang-senang, semua finalis kembali diberi kejutan manis. Masing-masing mendapatkan tas shocking pink dari Bellagio, yang di dalamnya terdapat banyak hadiah. Paket make up, buku-buku inspiratif, voucher spa, hingga pouch batik yang modis. Namun, yang paling utama dan menjadi incaran tiap peserta tentu saja adalah beasiswa Magister Management Executive di BINUS Business School untuk tiga pemenang. Beasiswa ini memang bisa menjadi kesempatan emas meningkatkan karier. (f)
 


Citra Narada Putri


Topic

#wanitakarier

 

polling
Resolusi 2019

Prioritas yang ingin dicapai tahun iniSudah masuk tahun 2019, nih. Tentu sudah ada rencana dan resolusi yang ingin Anda capai.