Agenda
Siap Menjadi Pemimpin? Ikuti Women’s Leadership Summit: Success, Sisterhood, Satisfaction

13 Sep 2017


Untuk menjawab tantangan kepemimpinan dalam dunia yang semakin marak dengan isu perpecahan dan kebangsaan, dibutuhkan lebih banyak spirit feminin untuk menjaga keberagaman dan memperkuat kebhinekaan. Karena itu, Dayalima menyelenggarakan program bertajuk Women's Leadership Summit, yang akan dilaksanakan di Bali, 28-30 September 2017.
 
Women’s Leadership Summit adalah program pengembangan kepemimpinan untuk perempuan profesional, yang memberi kesempatan mengeksplorasi kekuatan dan keterbatasan masing-masing untuk pengembangan diri ke depan. Dipandu oleh executive coaches dari USA, Singapura, UAE, dan Indonesia, rangkaian acara WLS terdiri atas pre-event dan post-event teleclasses, puncaknya adalah retreat 3 hari di Bali dimana peserta dapat mengeksplorasi berbagai topik seputar Success, Sisterhood, dan Satisfaction.
 
Dapatkan kesempatan untuk bertukar pikiran dan networking dengan para executive coach, perempuan hebat dari berbagai industri, juga para perempuan penggerak sosial yang menginspirasi melalui karya nyata.
 
Untuk registrasi dan informasi lebih lanjut, hubungi Linda Umar: +62 812 9376 3299 https://event.dayalima.com atau [email protected]. Salam perempuan Indonesia lebih baik! (f)
 
 


Topic

#pemberdayaanwanita

 

polling
Alasan Putus

Ketika menjalin cinta, maunya, sih, hubungan berlanjut hingga jenjang berikutnya alias pernikahan. Tapi, ini tidak selalu terjadi hingga akhirnya hubungan kita dan pacar pun harus berakhir.

Apa yang biasanya membuat Anda memutuskan untuk menyudahi hubungan dengan si dia?