Agenda
Paramount Land Hadirkan Oriental Circus di Atria Park, Gading Serpong

4 Feb 2019


Foto: Dok. Paramount Land
 
Masih ingat dengan film yang dibintangi Hugh Jackman, The Greatest Showman? Saat ini di Gading Serpong, Tangerang Anda bisa menemukan sensasi pertunjukan sirkus yang mirip. Paramount Land bekerjasama dengan PT Ananta Harsa Group, menghadirkan Oriental Circus Indonesia bertajuk ‘The Great 50 Show’ di Atria Park, Gading Serpong, Tangerang, Banten.
 
Dalam siaran media yang Femina terima, Hans Manansang, Managing Director Ananta Harsa Group (AHG), sebagai pihak penyelenggara The Great 50 Show’, menjelaskan bahwa TheGreat 50 Showmerupakan perayaan istimewa yang sarat dengan kegembiraan, kerja sama, dan keanekaragaman seni.
 
Pertunjukan sirkusThe Great 50 Showmenghadirkan konsep baru,  mengombinasikan sirkus tradisional dan modern dalam berbagai bentuk atraksi, mulai dari akrobat, badut, aksi trapeze, juggling, hingga sepeda roda satu, diiringi musik, tarian, dan efek suara yang segar dan menarik. Berbeda dengan sirkus lainnya, pertunjukan ini tidak memakai binatang, melainkan akan memanfaatkan teknologi modern, seperti drone, laser, dan video mapping, serta live band.
 
“Sirkus berlangsung selama 2 jam dengan interval selama 20 menit, menghadirkan berbagai pertunjukan spektakuler yang akan menghibur penonton. Selain itu, sirkus juga dimeriahkan dengan berbagai booth makanan dan minuman yang bekerjasama dengan Eat & Eat, booth yang menjual official merchandise, dan studio akrobatik,” tutur Hans.
 
Pengalaman menonton sirkus ini bisa didapat selama sebulan penuh, yaitu pada tanggal 2 Februari – 10 Maret 2019. “Selain di Kota Gading Serpong, sirkus juga akan digelar di sejumlah kota lainnya di Jawa dan Bali selama satu tahun. Tiket pertunjukan dapat dibeli dengan harga Rp150 ribu – Rp375 ribu di www.thegreat50show.com mulai 25 Januari 2019,” kata Hans. (f)

Baca Juga:

Membangkitkan Kembali Ismail Marzuki
Bertemu Park Bo-gum dan So Ji-sub
JCO Run Akan Hadir Kembali Pada 28 April 2019


 

Desiyusman Mendrofa