Agenda
Semua Tentang Hewan Peliharaan Ada di Indonesia International Pet Expo 2017, Juli Mendatang!

19 Jun 2017


Foto: Dok. IIPE

Tarsius Indonesia akan menggelar Indonesia International Pet Expo (IIPE) pertama di Indonesia Convention Centre (ICE) BSD City Hall 3-3A pada 28-30 Juli mendatang.
 
“Berdasarkan riset dari Future Market Insight, pasar perawatan hewan di Asia Tenggara diperkirakan mencapai 1.412,7 juta dolar Amerika pada tahun 2017. IIPE 2017 upaya menangkap potensi pertumbuhan pasar dan industri perawatan hewan peliharaan di Indonesia dan Asia Tenggara, dalam bentuk pameran sekaligus lingkungan bisnis yang prospektif,” jelas Managing Director Tarsus Indonesia Didit Siswodwiatmoko.dalam pernyataan resminya.
 
Dengan tema Upholding Sustainable Companion Animal Health & Welfare through Responsible Ownership & Care, IIPE 2017 tak hanya menghadirkan ragam hewan peliharaan dan produk perawatannya, tapi juga aneka atraksi dan kontes peragaan hewan. Contohnya adalah International Cat Show, area pertunjukan khusus untuk berbagai jenis reptil, burung kakaktua, hingga posum layang (sugar gliders), yang digagas berbagai komunitas pecinta hewan.
 
“Kami akan mempersembahkan berbagai acara, mulai dari grooming seminar untuk anjing, free style and dancing competition, specialty dog show, fashion show, dan lainnya,” tambah Chief Organizing Committee Amazing Dog Race Andreas Boediman. (f)
 
Baca juga:


Puji Maharani


Topic

#expo

 

polling
Dana Darurat

Idealnya, kita memiliki tabungan khusus untuk situasi darurat, yang biasa disebut dengan dana darurat. Jumlahnya, setidaknya 3 kali pengeluaran bagi lajang, sedangkan bagi mereka yang sudah berkeluarga diharapkan memiliki dana darurat sebesar 6 kali penge

Apakah Anda memiliki dana darurat?