Agenda
Film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta Mulai Tayang 23 Agustus 2018

9 Aug 2018



Foto: Dok. Mooryati Soedibyo Cinema

Film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta karya rumah produksi Mooryati Soedibyo Cinema, terinspirasi dari perjuangan pahlawan nasional Sultan Agung pada abad ke-16. Film ini turut didukung sejumlah aktor ternama, antara lain Ario Bayu, Anindya Kusuma Putri (Putri Indonesia 2015 dan Best 15 Miss Universe 2015), Adinia Wirasti, Marthino Lio, dan Putri Marino. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop di Indonesia pada tanggal 23 Agustus 2018.

“Melalui film Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta, kami ingin membawa pesan amanah para pahlawan nasional Indonesia, untuk mewariskan sejarah dan kekayaan warisan budaya bangsa kepada generasi masa kini,” ungkap Pendiri Mustika Ratu Group serta pendiri Yayasan Putri Indonesia sekaligus pendiri Mooryati Soedibyo Cinema, lbu DR.BRA Mooryati Soedibyo S.S., M.Hum. “Film ini bukan hanya tontonan, tetapi juga tuntunan mengenai nilai-nilai perjuangan yang tertuang dalam kisah kehidupan Sultan Agung.”

Follow Official Instagram Film Sultan Agung @sultanagung.the movie dan lihat juga official trailer Sultan Agung: Tahta, Perjuangan, Cinta berikut ini.

 
 
Nantikan juga kuis nonton bareng Film Sultan Agung di www.femina.co.id. (f)
 

Rahma Wulandari


Topic

#filmindonesia

 

polling
Pertimbangan Dalam Memilih Kartu Kredit

Belakangan ini bank makin kreatif dan gencar dalam meluncurkan kartu kredit. Mereka pun bersaing memberikan berbagai fasilitas untuk menggaet pengguna baru.