Trending Topic
Tahun Babi Tanah: Bersiap Untuk Perubahan Besar

5 Feb 2019


Foto: Shutterstock

Jika merujuk pada perhitungan tanggalan Cina, tahun 2019 masuk ke dalam shio Babi Tanah. Shio Babi merupakan shio terakhir dalam siklus zodiak Cina.
 
Dalam budaya Cina, babi adalah simbol kekayaan. Wajahnya yang gemuk dan telinga besar adalah tanda keberuntungan. Shio Babi berkarakter energik, antusias, dan jujur. Karenanya, hindari segala bentuk kecurangan, seperti menipu, memanipulasi data, ataupun perselingkuhan.
 
Tahun Babi tanah 2019 mengajak Anda untuk lebih bersemangat dan berpikir kreatif untuk tetap bertahan dan siap menghadapi perubahan besar di siklus zodiak Cina pertama, yang akan diawali dengan tahun Tikus Logam pada tahun 2020 nanti.
 
Kuliner, transportasi, tour dan travel, serta digital media masih akan bersinar gemilang di tahun Babi tanah ini. Akan bermunculan orang-orang kreatif dan berbakat yang usianya masih terbilang muda dan prestasinya mendunia.
 
Apa yang perlu Anda perhatikan di tahun perubahan ini? Berikut pesan astrolog Madam Arra.  
 


Topic

#imlek, #tahunbaru, #tahunbabitanah

 


polling
Seberapa Korea Anda?

Hallyu wave atau gelombang Korea masih terus 'mengalir' di Indonesia. Penggemar KDrama, Kpop di Indonesia termasuk salah satu yang paling besar jumlahnya di dunia. Lalu seberapa Korea Anda?